PASAR PASARAN DI SEKARAN MARKET



Hallo selamat malam
Tadi malam, saya menemui seorang teman yang lama tidak bertemu. Dari obrolan ngga berfaedah sampai sangat wah, semua dibicarakan. Dia adalah vanbigram , spesialis ambigram. Salah satu karyanya saya pajang di warehouse dan tadi malam saya minta tanda tangan beliau. Karya beliau sudah banyak masuk ke berbagai macam project. cek saja instagram nya di @vanbigram .
dan malam ini saya bersama Sekaran Market main di kafe double e. sebuah kafe yang bagi saya cocok untuk kumpul bareng dengan banyak teman.
Sekaran Market adalah sebuah komunitas pengusaha kecil yang berada di daerah sekaran, gunungpati, kota semarang. saya merasakan semangat mereka mengusahakan segala karyanya, saya rasakan begitu besar. Sejauh saya ngobrol dengan sekaran market, mereka masih mempunyai banyak agenda yang akan dilaksanakan. beberapa event telah mereka lalui diundang Bold Experience road to campus, mengikuti projam secara rutin selamam beberapa bulan, dan juga masih membuka open collaboration dengan berbagai macam himpunan mahasiswa di lingkungan Universitas Negeri Semarang. Di sekaran ini, ada Universitas negeri yang cukup terkenal. Yaitu UNNES atau universitas negeri semarang. Nah, kali ini saya diperbolehkan untuk mengupload video teaser dari sekaran market. silakan di putar.

Comments

Popular posts from this blog

KONTAK BASECAMP GUNUNG SE-INDONESIA

Pendakian Gunung Prau Via Pranten Kab.Batang Jawa Tengah

Tips Mahasiswa Mengumpulkan Tugas Ke Email Dosen